Aaron Ramsey Secara Resmi Diperkenalkan Juventus

Aaron Ramsey Secara Resmi Diperkenalkan Juventus sebagai pemain baru untuk musim depan. Perkenalan berlangsung di stadion Allianz pada hari Senin, 15 Juli 2019, di hadapan beberapa pejabat Juventus, termasuk direktur olahraga, Fabio Paratici.

Pada kesempatan ini, pemain juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk bergabung dengan Juventus. Ramsey mengatakan tujuan bergabung dengan tim Bianconeri (julukan Juve) musim depan adalah untuk mencari tantangan yang lebih besar seperti yang dikatakan kepada awak media daftar agen judi bola resmi dunia.

Saya bekerja keras untuk bersama kelompok lain sesegera mungkin. Mengapa saya memilih Juventus? Ketika saya mendengar bahwa mereka tertarik kepada saya, saya pikir itu akan menjadi mimpi dan tantangan besar, “kata Ramsey, yang diluncurkan Senin di Twitter resmi klub (15/07/2019).

Aaron Ramsey Secara Resmi Diperkenalkan Juventus

Aaron Ramsey Secara Resmi Diperkenalkan Juventus

Aaron Ramsey menerima tawaran dari klub lain setelah kontraknya berakhir di Arsenal. Namun, begitu menyadari kepentingan Juventus, Ramsey tidak menunda. Ramsey pindah bebas ke Juventus setelah akhir kontrak Arsenal musim panas ini. Gelandang Wales menandatangani kontrak empat tahun dengan Bianconeri.

Bersama Juventus, Aaron Ramsey akan menggunakan nomor delapan. Sebelumnya, nomor tersebut telah digunakan oleh legenda Bianconeri, dari Didier Deschamps, Antonio Conte, hingga Claudio Marchisio. Dengan kehadiran Ramsey, gelandang Juve itu tumbuh. Selain Biografi Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi dan Sami Khedira akan menempati posisi di sektor perantara

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Juventus, Ramsey mengaku telah menerima beberapa penawaran. Status agen bebasnya adalah target dari beberapa klub. Tapi Ramsey akhirnya memilih untuk berlabuh di Juventus. Menurutnya, peluang bermain untuk La Vecchia Signora terlalu mahal untuk dilewatkan.

Ketika saya tahu bahwa Juventus tertarik, saya tidak bisa menolak. “Ini klub besar, salah satu yang terbesar di dunia,” kata Ramsey pada konferensi pers, yang dikutip Football Italia. Ini juga menjadi tantangan bagi saya untuk datang ke sini, untuk merasakan kehidupan yang berbeda, budaya yang berbeda, untuk menerimanya, memahaminya, dan saya berharap semuanya akan baik-baik saja di sini. Saya tahu ini akan sulit, saya siap dan saya menantikan tantangan.

3 Indikasi Era Solskjaer Akan Lebih Bersinar

Manchester United tengah menatap babak baru bareng Ole Gunnar Solskjaer. Skuad Setan Merah dinaungi optimisme tinggi jelang musim 2019/20 mendatang. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *